4 Penyakit Ini Bakal Singgah Jika Kita Sering Tidur Pagi Hari atau Setelah Subuh

  • Bagikan
Foto: Ilustrasi tidur/Pixabay

PORTAL SATRIA – Sering kita akan merasa mengantuk dan ingin tidur di pagi hari. Kebiasaan ini sangatlah buruk dan dilarang bagi agama islam, selain itu hal ini juga tidak baik untuk kesehatan.

Banyak orang yang setelah subuh lebih sering tidur sebelum melakukan kegiatan di pagi hari, hal ini terkadang membuat mereka merasa lebih cukup untuk tidur di pagi hari.

Beberapa orang lainnya juga terkadang merasa sangat mengantuk di pagi hari, karena beberapa kegiatan malam yang membuat mereka sulit untuk tidur. Berikut beberapa penyebab orang lebih sering tidur di pagi hari:

Baca Juga: 3 Bahan Alami Ini Diyakini Dapat Menyembuhkan Polip Hidung

1. Terkena Diabetes

Ternyata tidak cukup tidur di malam hari dan lebih sering tidur di pagi hari dapat membuat beberapa orang terkena diabetes. Selain itu hal ini dapat terjadi karena adanya resistensi insulin dan dapat meningkatkan gula darah seseorang. Tak hanya itu peningkatan gula darah pada beberapa orang terkadang akan membuatnya mengalami jam tidur yang bermasalah.

2. Sakit Kepala atau Penurunan Kinerja Otak

Apakah kamu pernah memperhatikan? Seseorang yang lebih sering tidur di pagi hari terkadang akan lebih sering merasa malas atau sulit untuk berfikir. Ternyata tidur di pagi hari dapat membuat kinerja otak mengalami penurunan, karena pada di pagi hari otak harus menerima beberapa aktivitas seseorang.

  • Bagikan