Beredar Foto Tak Senonoh di Pestanya, PM Finlandia Sanna Martin Minta Maaf

  • Bagikan
Foto: PM Finlandia,Sanna Martin/Instagram

Baca Juga: Catat! Tempat-tempat Ini Bisa Jadi Penularan Cacar Monyet

“Gambar seperti itu seharusnya tidak diambil tetapi sebaliknya, tidak ada hal luar biasa yang terjadi saat kumpul-kumpul,” kata Marin.

Sanna Marin sendiri menjadi Perdana Menteri Finlandia pada 2019 dan menjadi perdana menteri termuda di dunia di usia 36 tahun. Sanna Marin sendiri tidak merahasiakan kegiatan sehari-hainya, termasuk pergi ke clubbing bersama teman-teman dan menghadiri festival musik. Meski hal ini menimbulkan kritik politik dari beberapa sudut.

Namun karena muncul sebuah video tentang tarian dan pestanya, rekan-rekan dan lawan politik Sanna Marin mendesaknya untuk mengikuti tes narkoba. Meski ia sendiri tidak pernah menggunakan narkoba dan hanya minum alkohol. Pada Senin lalu pemerintah mengumumkan tidak ada obat yang ditemukan dalam sistem tubuhnya.

Baca Juga: 4 Tersangka Pembunuhan Brigadir J akan Hadir saat Rekonstruksi di Duren Tiga

Marin mengatakan kemampuannya dalam pengambilan keputusan tidak tergganggu meski berpesta. Ia hanya minum sedikit alkohol dan bisa pergi untuk urusan pemerintahan jika perlu.

Melihat kejadian ini tentu para penentang menyebut perilakunya tidak pantas, menunjukkan pemilihan pertemanan yang kurang pertimbangan, serta adanya foto dan video yang bocor dapat membuatnya dikritik. Meski demikian tidak sedikit orang yang membela hak Sanna Marin untuk berpesta.

  • Bagikan