Bacaan Guru Sekumpul ini Bisa Bikin Hantu Hancur, Netizen: Untuk Ade Armando Manjur?

  • Bagikan
Foto: Guru Sekumpul dan Ade Armando/Kolase

PORTAL SATRIA – Syekh Muhammad Zaini bin Syekh Abdul Ghani Al-Banjari atau Abah Guru Sekumpul merupakan sosok Ulama besar Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Abah Guru Sekumpul dikenal memiliki karomah, semasa hidup beliau, acap kali memberikan ijazah atau amalan-amalan dalam kehidupan sehari-harinya kepada jamaah, seperti amalan berikut ini yang bisa membuat hantu atau jin hancur lebur jika kita bertemu dan membacannya. Dilansir dari akun Tiktok @mrikimriki122.

Baca Juga: Berikut Keutamaan Salat Subuh Berjamaah, Muslim Wajib Tahu

“Coba kalau datang ke Musola sini, hantunya yang bertaring itu pasti banyak yang lari, kalau datang ke rumah saya akan saya bacakan ini maka ia akan hancur, bacaannya mohon ditulis, Daf Duf Dam Mallaioo Min Kulli Matii Ahmatii Innaka Mayyitun Wainnahum Mayyatun Barkah Lailaha Illallah Muhammadur Rasulullah, tiupkan langsung hancur,” ucap Abah Guru Sekumpul.

Menurut Abah Guru Sekumpul, bacaan ini perlu bagi orang yang memandikan mayat atau jenazah dan harus bisa membacanya.

“Ini perlu bagi orang yang memandikan mayat, harus bisa bacaan ini kalau nanti memandikan orang mati yang matinya jadi hantu,sewaktu hendak membasuh tangan mayat yang bergerak, padahal sudah mati, bacakan doa ini lalu tiupkan ke air disiram ke mayat itu maka tidak akan bergerak lagi,” ucap Abah Guru Sekumpul.

  • Bagikan