Partai Gelora Indonesia dan Gerindra Kalbar Bertekad Menangkan Prabowo Jadi Presiden RI

  • Bagikan
Partai Gerindra dan Gelora Indonesia bertekad sukseskan pemenangan Prabowo jadi Presiden. Foto : Werry Syahrial

PORTAL SATRIA – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra) sepakat memenangkan Prabowo Subianto di Kalimantan Barat untuk menjadi Presiden RI pada Pilpres Februari 2024.

Kesepakatan tersebut disampaikan masing-masing Ketua DPD Partai Gelora dan Partai Gerindra Kalbar di Kantor Gerindra pada Selasa 8 Agustus 2023 siang dalam acara silaturrahim kedua partai tersebut.

Pada acara silaturahim Partai Gelora Indonesia dan Partai Gerindra tersebut Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kalimantan Barat Muslih, SP mengatakan, Prabowo Subianto memenuhi 3 kriteria yaitu memiliki komitmen untuk tidak menjadikan Indonesia sebagai medan tempur negara lain, dan terbebas dari intervensi kepentingan negara lain.

BACA JUGA : Ketua Askab PSSI Mempawah Akui Lapangan Sepak Bola Rahmad Satria Wajok Hilir Punya Kualitas Terbaik

“Selain itu Prabowo Subianto juga memenuhi kriteria figur yang mampu mengatasi krisis ekonomi dengan mengoptimalkan mesin pertumbuhan ekonomi baru yang berorientasi kesejahteraan rakyat dan ekonomi kerakyatan,” ujar Muslih yang hadir didampingi Sekretarisnya Hamdani, SE serta beberapa ketua DPC Kabupaten dan Kota Partai Gelora di Kalbar.

Ditambahkan Muslih, bahwa Prabowo Subianto adalah figur pemersatu bangsa, mencegah disintyegrasi bangsa serta berkomitmen mengedepankan politik populasi bukan politik indentitas sebagai jalan tengah mencegah polarisasi ideologi di tengah masyarakat.

Partai Gelora Indonesia Kalimantan Barat lanjut Muslih akan mengusulkan kepada Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia agar segera melakukan deklarasi untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres RI.

  • Bagikan