Tunggangi Motor, Dua Rider Promosikan Budaya Indonesia di 10 Negara, IMI Kalbar Bilang Begini

  • Bagikan
Ketua IMI Kalbar Yuliansyah saat bersama dua rider yang akan jelajahi 10 negara. Foto : Istimewa

PORTAL SATRIA – Dua rider asal Jakarta yakni Andra Bels (55) dan Syahnil (21) akan mulai menjelajahi 10 negara di ASEAN yang diperkirakan ditempuh dalam waktu 4 bulan atau 120 hari dengan menunggang motor Kawasaki.

“Untuk startnya di Pontianak dan akan menuju ke border Entikong di kabupaten Sanggau, Kuching, Miri, Brunai Darussalam dan Kinabalu,” kata pembuat konten berjudul perjalanan Father and Son Black Stone Rider Asia saat ditemui di CW Coffe di Jalan Tanjungsari Pontianak pada Minggu 10 September 2023 pagi.

Dikatakan Andra, ia bersama anaknya juga ada kegiatan di empat negara yakni di Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura dan Thailand.

Baca Juga: KPK Tunda Pemeriksaan Dahlan Iskan soal Korupsi LNG Pertamina 

“Adapun salah satu visi dari perjalanan kami ada wisata dan budaya, serta batik tulis yang disupport oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan juga Bapak Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif yaitu Sandiaga Uno yang salah satu tujuannya adalah untuk memberikan informasi budaya dan pariwisata milik Indonesia kepada masyarakat di negara Asean,” terangnya.

Ia juga akan menggelar kegiatan di empat kedutaan dengan komunitas motor yang akan dikunjungi, sekaligus membagi-bagikan karya batik tulis sebagai kenang-kenangan.

  • Bagikan