Dukung H. Mansur Zahri sebagai Wabup Kubu Raya, Ini Yang Dilakukan Lintas Pemuda Kecamatan Sungai Kakap

  • Bagikan
Lintas Pemuda Kecamatan Sungai Kakap saat menggelar deklarasi dukung Mansur Zahri sebagai Wakil Bupati Kubu Raya

PORTAL SATRIA – Sejumlah tokoh pemuda yang menamakan diri mereka Tim Relawan Lintas Pemuda Kecamatan Sungai Kakap menggelar deklarasi untuk mendukung penuh H. Mansur Zahri, MM sebagai calon Wakil Bupati Kubu Raya yang akan mendampingi H. Rusman Ali, SH.

Acara deklarasi ini diadakan di sebuah kafe di Jalan Prof. M. Yamin dan dihadiri oleh Tokoh pemuda dari 15 desa di Kecamatan Sungai Kakap.

Baca Juga: Asosiasi Petani Plasma Sawit Kalbar Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai kalangan pemuda yang datang dari berbagai latar belakang, menunjukkan betapa luasnya dukungan untuk H. Mansur Zahri.

Deklarasi ini diisi dengan pidato-pidato semangat dari para pemuda yang mendukung penuh pencalonan H. Mansur Zahri dengan alasa Para pemuda ini percaya bahwa H. Mansur, dengan pengalaman dan rekam jejaknya, mampu membawa perubahan positif bagi Kubu Raya.

Salah satu pemuda yang hadir, Saka Saputra dari Desa Sungai Rengas, menyatakan dukungannya kepada H. Mansur. “Saya siap mendukung Bapak H. Mansur untuk maju menjadi Wakil Bupati mendampingi H. Rusman Ali,” ujarnya saat diwawancarai awak media. Saka juga menyampaikan bahwa ia dan timnya bergabung dengan Tim Relawan Perdamaian Desa Pal 9, dan mereka yakin H. Mansur layak mendampingi H. Rusman Ali dalam Pilkada 2024. “Insyallah menang,” tambahnya dengan optimisme tinggi.

  • Bagikan